Para Santri yang Juara di SMENTION 2019

Alhamdulillah, setelah melakukan presentasi di hadapan para juri pada 23 Februari 2019, santri yang menjadi finalis untuk kategori lomba fotografi, desain poster, short movie, dan essay akhirnya beberapa santri menjadi juara tingkat nasional.

Berikut daftar santri dan kategori lomba yang diikutinya dan kemudian menjadi juara:

  1. Desain Poster (digital): Juara 1 (Bintang Ihsan Maulana–kelas 3 jenjang SMA); Juara 2 (Hanan Nuha Bunayya–kelas 3 jenjang SMP); Juara 3 (Zadia Mardha–kelas 3 jenjang SMA). Itu artinya, semua peringkat juara diisi dari santri Pesantren Media. Alhamdulillah.
  2. Fotografi: Juara 1 (Taqiyuddin Abdurrahman Leboe–kelas 2 jenjang SMP)
  3. Short Movie: Juara 1 (Muhammad Qais Abdul Qowiy–kelas 3 jenjang SMA; Zulfa Aulia Rosyadiah–kelas 3 jenjang SMA; dan Ukkasyah Quwwatulhaq–kelas 2 jenjang SMA)
  4. Essay: Juara Harapan 2 (Nur Aminah Natasyah–kelas 2 jenjang SMA dan Zuyyina Hasanah–kelas 3 jenjang SMA)

Pesantren Media, selain mengirimkan santri dalam lomba yang terkait dengan keterampilan media, juga mengirimkan santri dalam lomba Tahfidz al-Quran yang digelar langsung pada tanggal 23 Februari 2019. Hanya saja belum berhasil menjadi juara. Semoga bisa di event mendatang atau di event selainnya. Insya Allah.

Ini adalah desain poster yang menjadi karya para santri yang menyabet semua posisi juara (1, 2, dan 3):

Karya Short Movie yang menjadi Juara 1:

Precious Seeds

Fotografi karya santri yang menjadi Juara 1:

Karya Taqiyuddin Abdurrahman Leboe

Selamat kepada para juara. Semoga menjadi bagian dari pengalaman. Terus berkarya dan jangan berhenti hanya pada lomba. Tetap berkarya demi kemaslahatan umat.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *