Pembangunan Mushola di Pesantren Media

Alhamdulillah, pembangunan mushola di Pesantren Media sudah dimulai sejak hari Ahad (14/5/2017). Lahan yang hendak dibangun mushola mulai dibersihkan oleh santri dan guru. Sementara pekerja pembangunan mushola mulai merakit besi-besi yang hendak dijadikan ‘tulang-tulang’ yang dibenamkan ke pondasi yang nantinya hendak dibuat.

Ustaz Oleh Solihin, Ustaz Ahmad Murhaidi, dan Ustaz Farid mengajak santri untuk ikut kerjabakti (dan diikuuti beberapa warga RT 05/04) membabat semak-semak agar tanah yang hendak dibangun mushola bersih dan rapi. Pak Ketua RT 05/04 Desa Pemagarsari juga sempat nengok ke lokasi.

Insya Allah pembangunan mushola ini direncanakan selesai pada pekan pertama bulan Ramadhan. Berarti targetnya dari sekarang adalah tiga pekan. Semoga sesuai rencana dan bisa digunakan untuk sarana beribadah para santri dan juga warga sekitar pesantren.

Mushola yang sedang dibangun ini berdiri di atas tanah wakaf dan dibangun oleh donatur serta infak dan shadaqah warga Pesantren Media. Itu sebabnya, bagi kaum muslimin yang hendak berpartisipasi dalam infak dan shadaqah untuk pembangunan mushola ini (termasuk untuk biaya makan tukang yang mengerjakan pembangunan), bisa melalui transfer ke Bank Syariah Mandiri (BSM), dengan nomor rekening: 7073742697 a.n. Di Shinta Weni Suminar Sari. Konfirmasi dan bukti transfer bisa melalui WhatsApp ke: 0817-9949-470. Semoga menjadi pemberat timbangan amal shalih kita. Insya Allah. Aamin ya robbal ‘alamin.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *