Penyambutan Santri Baru 2020

Sekilas tayangan video, dari acara Penyambutan Santri Baru Pesantren Media tadi pagi (Ahad, 21 Dzulqa’dah 1441 H/12 Juli 2020). Tahun ajaran 2020/2021.

Alhamdulillah, santri baru tahun ini berasal dari berbagai daerah di Indonesia: Bogor (5 orang), Tangerang (1 orang), Pandeglang (1 orang), Jakarta (2 orang), Bangka, Sumatera Selatan (2 orang), Pontianak, Kalimantan Barat (1 orang), Banjarbaru, Kalimantan Selatan (1 orang), Konawe, Sulawesi Tenggara (1 orang). Total 14 orang. Ini adalah hasil seleksi dari 20 lebih pendaftar.

Pesantren Media memang hanya menerima santri dengan kuota terbatas. Selain karena ketersediaan tempat (asrama), juga agar lebih mudah dalam pengawasan sesuai kemampuan pondok saat ini. Insya Allah.

Selamat bergabung bagi para remaja muslim di Pesantren Media. Pondok yang mencetak dai bidang media dan tenaga kreatif yang handal untuk mendukung dakwah melalui media. Sehigga bisa bersama-sama mewujudkan visi Pesantren Media, yakni menyongsong masa depan peradaban Islam terdepan melalui media.

Insya Allah ini adalah pilihan terbaik. Semoga menghasilkan yang terbaik pula. Tentu, semuanya atas izin Allah Ta’ala. Itu sebabnya, luruskan niat, maksimalkan ikhtiar, dan iringi dengan doa. Semangat![]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *